Kodim 1005/Barito Kuala Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman 

    Kodim 1005/Barito Kuala Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman 
    Kodim 1005/Barito Kuala Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman 

    BARITO KUALA - Kodim 1005/Barito Kuala Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman bertempat di Taman Makam Pahlawan 5 Desember, Jln. Pahlawan, Kel. Marabahan Kota, Kec. Marabahan, Kab. Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.Kamis(13/07/2023)


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1005/Batola, Personel Militer dan PNS Dim 1005/Batola, Ketua Persit Candra kirana Cabang XXVIII Dim 1005/Batola, beserta anggota Persit.


    Kegiatan berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan kegiatan tabur bunga yang dipimpin Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P, dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah. 

    Menurut Dandim Ziarah  tersebut dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa serta perjuangan para pahlawan kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(PENDIM 1005)

    batola
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Dandim dan Persit Kodim 1005/Barito Kuala...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 1005/Barito Kuala Laksanakan Upacara...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan